Pelepasan Kelas 9 MTs Zakaria

Bismillahirrahmanirrahim.

Kamis, 16 Juni 2022 telah dilangsungkan acara Pelepasan Kelas 9 MTs Zakaria Bandung. Acara ini rutin diselenggarakan sebagai seremonial tampilan "kabisa" siswa siswi MTs Zakaria Bandung juga sebagai serah terima proses pendidikan dari pihak madrasah kembali kepada pihak orang tua/wali. 

Acara pelepasan ini diselenggarakan dalam dua sesi yaitu sesi 1 pukul 08.00-12.00 untuk peserta didik putri, dan sesi 2 dari pukul 13.00-15.30 untuk peserta didik putra. Tempat pelaksanaan di Aula Lantai 1 Gedung C Zakaria Education Centre Jl. Cijawura Girang V Soekarno Hatta Bandung. 

Ketua Panitia Pelepasan Putri oleh Sabira Ridha Waliya dan Ketua Panitia Pelepasan Putra oleh Azzam Yurfa. 

Acara ini dihadiri oleh Siswa Siswi kelas 9 yang akan dilepaskan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, orang tua/wali siswa, guru-guru MTs Zakaria, dan jajaran pengurus MTs Zakaria yaitu Kepala Madrasah M. Ilham Muttahir, S.S., Wakil Kepala Madrasah urusan Kurikulum Santi Setiawati, S.Pd.I. , Wakil Kepala Madrasah Kesiswaan Putra dan Putri. 

Pada tahun 2021/2022 ini lulusan MTs Zakaria 67 orang putri dan 47 orang putra. 

Berikut sekilas foto-foto kegiatan. 


Selamat atas kelulusannya ! Semoga menjadi generasi muslim yang unggul, tangguh, dan mampu menghadapi tantangan masa depan !

Post a Comment

أحدث أقدم